Pages

Sabtu, 29 November 2014

PENGALAMAN LIBURAN DIPANTAI SALONAKO



PENGALAMAN LIBURAN DIPANTAI SALONAKO
Jalan-jalan Yuk di Pantai salonako…! Indah loh mas pantainya, kata orang kalau lagi senang itu katanya :”Perasaanku ini seperti selagi di Pantai”.

Masih ingat gak teman-teman, waktu sekolah dulu, pas teman-teman akhir semester dulu, teman-teman jalan-jalan ke Pantai atau ketempat-tempat objek wisata lainnya hehehh, asyik banget kan. Heh apalagi tuh kalau ada teman kita yang lagi-lagi kita naksir dan dia juga ikutan jalan-jalan heheh so pastilah teman-teman mau gak mau yahh harus ikut, bagaimana pun caranya untuk nyediakan dana, hehehhh biasanya sihhh minta ma nyokap, atau bokap heeh yahh tapi dan juga yang memang sudah sediakan dana sebelumnya hheheheh mungkin nabung, nah jadi pas hari libur di buka donk tabungannya. Yahh lumayan buat biaya jalan-jalan. Ehhhh tapi teman-teman gak kepikiran juga yahhh kita kalau sebenarnya uang kita itu dahhh lama kita tabung-tabung lohh tapi pas ada acara liburann heheh cuman seharian dehhh tabungan kita, abiz…..!!!
Tapi gak apa-apalah nie juga mungkin cuman sekali Setahun itupun kalau emang memungkinkan atau mungkin juga kayak saya ini hehehhe mungkin sekali 3 tahun jalan-jalan ketempat-tempat kayak gini.

Kebetulah hari itu hari Sabtu, kalau di tempat saya hari pekan, yahh biasalah di kampung-kampung kan hari pekannya cuman dua kali dalam seminggu, hari selasa ma sabtu tergantung dari daerahnya masing-masing. Waktu itu aku masih kelas 2 SMP.
Setelah udah capek belajar selama enam bulan dari bulan juni-Desember nah sekarang mau refresing nie, pengen cari-cari-cari suasana baru.
Ehh hampir lupa nie banyak cerita dari awal hingga pertengahan belum jadi—jadi ceritanya. Gian keasyikan sihh ceritanya, ingat masa lalu pas nulis artikel ini. Hehh waktu itu saya ma teman saya dua orang sekelas saya, ikut jalan-jalan ke pantai Salonako disana ehhh ehhh ternyata gak bisa  di lewatin kendaraan roda dua pun gak bisa, yahh terpaksa mau gak mau yahhh kita harus pake roda dua tanpa mesin donk, yahhh lumayan irit bensin dan pake isi oli, cuman peke kaki dua jaln udah cuman capek,
Yahh gakk apa-apalah nambah-nambahin capeknya selama ini udah belajar otak udah capek sekarang kakinya mau dibuat capek juga. Objek wisata ini gak standar objek Wisata yang dilengkapi  dengan Fasilitas lengkap, Penginapan gak ada, pondok-pondoknya ada palingan udah itu gak ada juga disana yang namanya ada game-game atau apalah permainan-permainan seperti tempat sekarang ini, pokoknya disana, kalau orang bilang bukan hanya capek aja yang kita alami malahan disana juga kita gak ada tempat untuk menginap, untung aja waktu itu disana ada rumah saudara dari teman saya. Yahh gak apa-apalah kita numpang bertamu dulu dirumah orang.

Pantai salonako sebenarnya pantainya sungguh indah menyenangkan untuk refresing lah cuman itu aja tadi. Disana ada nelayan-nelayan yang jual-jual ikan, pas mereka pulang dan melaut kami datang beli ikan mereka, heheh kami jadi pembeli ikan nie bukan mau nikmati suasana enak hehehhe kami beli terus kami bakar-bakaranlah disitu tapi bukan bakar rumah lohh, kami cuman bakar ikan doankkk,,,
Dan ada juga teman-teman waktu yang bawa kerumahnya, cuman karena saya waktu itu kepikiran capek bawanya yahhh mending gak usahlah dibawa lagi orang-orang dirumah itu dah maklumlh mereka nanti kalau saya pulang gak bawa oleh-oleh buat mereka.
Selain itu juga teman-teman disana juga, kami main bola lohhhh cuman sayangnya saya gak ikutan main, karena saya emang gak bisa main bola, nendang bola sih bisa cuman kalau dikatakan pemain bola itu gak. Yahh makanya saya gak ikut main,,..  setelah selesai itu yahh teman-teman mau kemana lagiiii..???

e\he udahhh sore terpaksa sekarang kita harus pulang jalan kaki lagi lumayan gak jauhhhh sekitar 15 Km2 …yahhh mau gimana lagi gak mau pulang ya udah tidur aja di tepi pantainya biar dibawa ombak nanti kemana-mana tapi ini pengalaman sebelum GEMPA 28 Maret 2005..


0 komentar:

Posting Komentar