Pages

Sabtu, 29 November 2014

CINTA MONYET YANG GAK JELAS MAU DIBAWA KEMANA



CINTA MONYET YANG GAK JELAS MAU DIBAWA KEMANA
     Perkenalkan namaku Attaka Daru Quthnie, teman-temanku memangilku dengan Aka, Taka dan sebagainya. Tiga tahun lalu, aku adalah siswa dislah satu SMP Negeri di Bangkalan.
            Kisah ini dimulai ketika Aka kelas tiga dan sedang menghadapi ujian praktek. Tapi sebelum itu, salah satu teman baikku mengajak Aka untuk ikut dia ke kelas temannya, sebagai teman yang baik Aka ngikut aja. Sesampainya di kelas temannya, Aka kira dia mau minjem buku atau apa ternyata cuma nanya kabar aja. “hadeeehhh”, kataku dalam hati. Kemudian Aka dan temannya kembali ke kelas mereka. Mereka beli-beli di KOPSIS sekolah. Seperti biasa, mereka membeli jajan kesukaan mereka yaitu Lidi-Lidian.
            Bel sekolah pun berbunyi, Aka pun pulang kerumahnya. Sesmapainya disana, Aka mendapat sms dari seseorang. Aka pun membalasnya dengan sopan. Mereka terus berkomunikasi melalui sms. Ketika mereka bertemu di sekolah, salah satu dari mereka kelihatan salting dan kabur supaya tidak bertemu dengan salah satu dari mereka. Waktu pun terus berjalan, mereka menjalin hubungan yang tanpa status itu selama 3 hari. Setelah itu tidak ada kabar lagi dari keduanya karena sudah beda sekolah dan mungkin sibuk dengan aktifitas masing-masing.
            Setelah sekian lama, mereka pun melanjutkankomunikasi melalui blackberry messenger. Mereka terus berkomunikasi, dengan menanyakan kabar keduanya, kesibukannya apa. Hingga pada suatu hari, mereka janjian untuk mengikuti suatu even bersama. Keduanya terlihat canggung selama mengikuti even tersebut, mereka saling bertanya pertanyaan yang tidak berbobot alias sekedar basa-basi aja.
            Setelah mereka mengikuti even tersebut, merka pun pulang ke rumah masing-masing untuk melepas lelah seharian mengikuti even. Mereka terus menjaga  komunikasi mereka agar tetap baik karena menjaga silaturahmi itu baik. Tapi mereka bingung akan hubungan yang mereka jalin, apakah ini pacaran, pertemanan, ataukah hubungan tanpa status? Itu semua masih menjadi misteri bagi mereka berdua tapi mereka yakin kalo ini cuma cinta monyet yamg gak tahu harus dibawa kemana.

0 komentar:

Posting Komentar